Bastion Hotel Schiphol Hoofddorp

Alamat:
Adrianahoeve 8 2131 MN Amsterdam North-Holland
Harga mulai:
1,1 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
71
-
Baik Anda turis maupun dalam perjalanan bisnis, Bastion Hotel Schiphol Hoofddorp adalah pilihan akomodasi yang tepat ketika mengunjungi Hoofddorp. Kehebohan pusat kota terletak hanya dari sini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Singkatnya, semua pelayanan dan fasilitas yang Anda harapkan dari Bastion Hotel Groep sangatlah nyaman bagaikan di rumah Anda sendiri. Hotel ini menyediakan tempat parkir mobil, bar, antar-jemput bandara, Wi-fi di tempat umum, resepsionis 24 jam untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

80 kamar yang tersebar di lantai memberikan suasana hangat dan menyenangkan ketika Anda jauh dari rumah. Kenyamanan modern seperti telepon, AC, pengedap suara, kotak penyimpanan dalam kamar, meja tulis dapat di temukan di beberapa kamar. Baik Anda yang menyenangi kebugaran atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti bilyar, pusat kebugaran. Apapun tujuan kunjungan Anda, Bastion Hotel Schiphol Hoofddorp adalah pilihan istimewa untuk menginap di Hoofddorp.

Hotel lain

Halaman lain